Sabtu, 08 Oktober 2011

YeSung's the cute man

Yeppa keren banget cieh tatapanmu.. *melt*

omo!!! sumpah oppa keren banget....

Diairport aja tetep kelihatan cakepnya,,,

teaser yesung oppa di A-cha.. Mirip banget yaww sama Jang geuk suk...??

oppa liatin aku biasa aja.. ngga usah segitunya..:D

Duhh..senyumnya. kok manis banget sihhh

ihhh... imut banget pose nyanyi nya.... #tambah cinta aq

Liatin apa oppa?? aku ya?? *plakkk*

selca ngga ngajak2 nihh... eits.. siapa tuh yang nyempil dibelakang oppa??

"its my love" said yesung sambil nunjuk2 aku... haha

ihhh oppa.. sok imut .. #aku jadi kalah

yeppa dimana aja kpn pun tetep manis yahh........ #singkirin cewe disebelahnya

oppa tasnya buat aku yaww???? #ngarep            

sekian.. duu buat pic2nya yesung oppa.. semoga senang yach..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar